Home » Info Nasa » Info Kesehatan » SOLUSI Menghilangkan Bau Pada Organ Intim Wanita

SOLUSI Menghilangkan Bau Pada Organ Intim Wanita

Sedikit kita luruskan mengenai pemahaman tentang bau atau aroma organ intim wanita. Bunda dan Sista yang berbahagia, sangatlah erat hubungan antara sebab dan akibat. Timbulnya sesuatu pasti datang dari suatu tindakan, ketika kita terbiasa melakukan hal yang baik, tentu kita akan menemui hal-hal yang baik pula di kemudian. Secara logika dan idealnya adalah demikian. Tak terkecuali pada pemasalahan kesehatan Organ Intim Wanita. Cara kita menangani atau merawat merupakan hal terpenting untuk mendapati organ yang sehat. Sayangnya banyak yang menganggap bahwa pembicaraan, cara, metode atau pengetahuan mengenai organ intim tersebut sebagai suatu yang harus dibicarakan bisik-bisik, tabu, memalukan dan lain sebagainya. Padahal ini sangatlah penting sekalipun pada mereka yang tergolong masih anak-anak usia dini ataupun remaja, seolah pembicaraan tentang perawatan kewanitaan tersebut hanya buat mereka yang telah dewasa / menikah.

Untuk itulah mari kita ubah cara pandang kita menjadi pola pikir yang positif mengingat pentingnya memahami organ kewanitaan, bagaimana merawat, permasalahan apa yang timbul dan tindakan bijak seperti apa yang harus dilakukan, termasuk terjadinya bau tak sedap yang kerap di keluhkan pada sebagiain besar kaum wanita. Pengetahuan dan pemahaman kita mengenai organ genital sangat dibutuhkan. Dan ini bukan suatu hal yang tabu atau memalukan walaupun sebagai orang timur yang berbudaya kita mesti menjaga norma-norma dan etika tertentu. Bunda dan Sista bisa menyimak rujukan kami mengenai Tips Menjaga dan Merawat Miss V.

Mengingat pentingnya perawatan dan penanganan dini terhadap gejala sekecil apapun yang menganggu organ kewanitaan tersebut, maka Kami Distributor Resmi PT NASA yang mempunyai produk-produk kesehatan termasuk untuk perawatan organ intim wanita tersebut secara moral terpanggil untuk menyampaikan beberapa baris kata yang semoga dapat bermanfaat. yaitu Cara Menghilangkan Bau Pada Organ Intim Wanita.

Secara umum tentu sudah diketahui bahwa dalam keadaan normal Organ Kewanitaan memiliki ciri aroma yang khas. Dan jika terdapat gangguan pada kesehatan organ tersebut maka akan terjadi perubahan Aroma Khas Miss V tersebut.

Banyak faktor yang menyebabkan aroma khas miss V menjadi berbau tak sedap dan menyengat, yang pangkalnya adalah karena kurangnya pengetahuan kita dalam merawatnya. Banyak terkesan para wanita menyepelekan hal ini, mereka menganggap biasa-biasa saja dan tidak terjadi apa-apa pada organ kewanitaannya sehingga miss V tidak terawat dan memungkinkan berkembangnya jamur yang dapat menyebabkan hilangnya aroma khas dan timbul bau tak sedap. Jamur akan mudah berkembang pada area lembab kewanitaan jika tidak rajin menjaga kebersihan area miss V tersebut.

Tindakan sederhana untuk mengatasinya adalah selalu bilas dengan air bersih saat setelah habis buang air kecil /air besar. Penting ketika setelah buang air besar lakukan pembasuhan / cebok dari arah depan ke belakang (jangan sebaliknya) karena jika anda membasuh dari arah belakang kedepan maka dimungkinkan bakteri dari anus akan melekat pada miss V dan ini bisa menimbulkan masalah baru dan infeksi.

Faktor lain penyebab munculnya bau tak sedap pada organ intim wanita adalah dikarenakan bakteri. Terdapat dua jenis bakteri di area kewanitaan yaitu bakteri baik (lactobasillus) dan bakteri jahat (pathogen). Yang sering salah penanganan adalah mereka para wanita menggunakan sabun mandi untuk membersihkan area miss V, padahal sabun tersebut tidaklah baik untuk keseimbangan pH miss V dan bisa mematikan bakteri baik dalam miss V dan memicu berkembangnya bakteri jahat sehingga menimbulkan bau yang menyengat. Seperti juga Keputihan yang dibiarkan tanpa perlakuan yang bijak juga menjadi faktor timbulnya bau pada organ kewanitaan.

Berikut garis besar beberapa penyebab terjadinya Bau pada Miss V :

  1. Kurangnya perawatan kebersihan pada area genital wanita
    Bunda dan Sista bisa mencari tahu banyak hal pengetahuan tentang bagaimana menjaga dan merawat kebersihan miss V, baik melalui buku-buku kesehatan, konsultasi ke dokter ataupun melalui media lainnya seperti internet seperti dalam artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai Organ Intim Wanita.
  2. Bakteri
    Seperti ulasan diatas bahwa memang terdapat bakteri-bakteri yang secara normal baik untuk kesehatan miss V, namun jika salah satu dari bakteri tersebut kuantitasnya melebihi / tidak seimbang, maka Bau Tak Sedap yang akan timbul, dikarenakan tidak seimbangnya tingkat keasaman (pH) pada miss V.
  3. Jamur
    Jamur juga menjadi salah satu timbulnya bau tak sedap. Jamur tersebut berkembang karena kurangnya kebersihan atau infeksi pada miss V atau bisa juga dikarenakan keputihan yang tidak normal.
  4. Penyakit
    Timbulnya bau pada miss V juga bisa diakibatkan oleh penyakit. Seperti Klamidia dan Gonore. Penyakit tersebut merupakan penyakit menular seks yang umum, bisa menginfeksi baik pria maupun wanita. Hampir tidak ada gejala sama sekali, biasanya gejala dirasakan setelah satu hingga tiga minggu setelah melakukan hubungan seks dengan orang yang membawa kuman. Ditandai dengan rasa sakit saat buang air kecil (kencing), berlendir, bahkan nanah yang berasal dari vagina, penis atau anus.

Cara Mencegah Timbulnya bau pada Miss V, ada 2 tips sederhana yang jika dilakukan dengan teratur akan menjauhkan bau tidak sedap pada organ intim wanita, yaitu :

  1. Menjaga Kebersihan
    Untuk dapat merawat secara baik dan teratur serta memperhatikan kebersihan organ genital tersebut, para wanita harus berbekal pengetahuan yang cukup untuk itu, seperti Hindari pola makan yang tidak sehat / menyebabkan bau miss V, hindari terlalu banyak makan daging, bawang putih, rempah-rempah. Konsumsi makanan seperti nanas, seledri karena dapat menjadikan aroma miss V lebih terjaga. Tindakan sederhana tersebut akan menjauhkan wanita dari berbagai gangguan keseharan organ intim.
  2. Menggunakan Crystal X NASA sebagai supan memenuhi nutrisi pada selaput miss V dan menghindarkan Kuman, Jamur dan Bakteri jahat berkembang pada miss V sehingga organ lebih sehat, terawat dan nyaman tanpa gangguan kesehatan. Crystal X juga mencegah dan mengobati keputihan, Iritasi, lendir berlebih, menyeimbangkan pH miss V, mencegah kanker reproduksi dan kista. Penggunaan Crystal X juga akan mengeluarkan kotoran / kerak pada miss V yang sudah lama tidak bisa keluar hanya dengan perawatan biasa sehingga miss V akan benar-benar bersih dan terbebas dari kuman.

cristal-x

Demikian tambahan pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi ibu-ibu dan calon ibu dalam menjaga kebersihan organ kewanitaan untuk tetap sehat terawat. Intinya Bunda dan Sista jangan merasa tabu untuk bertanya atau membicarakan masalah genital kewanitaan dan cari solusi cerdas untuk mencegahnya. Semoga bisa bermanfaat dan sukses untuk dunia kesehatan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *