Home » Info Nasa » Pertanian Dan Teknologi Nasa

Pertanian Dan Teknologi Nasa

Keberhasilan usaha peningkatan produksi pertanian memang dipengaruhi oleh banyak faktor. Namun dari banyak faktor tersebut, ada beberapa faktor yang sangat tergantung pada upaya yang dilakukan oleh manusia, di antaranya penyiapan lahan, penerapan tata cara budidaya yang benar, cara panen yang tepat dan pengolahan pasca panen yang bagus. Hal-hal tersebut memiliki konten teknologi yang berpengaruh secara langsung dan harus mendorong peningkatan produktivitas.

Banyak pelaku pertanian di Indonesia yang mengeluhkan rendahnya hasil atau tingkat produktivitas panen. Namun demikian jarang di antara mereka yang mau melakukan evaluasi dan introspeksi lebih jauh. Mereka rata-rata melakukan aktivitas pertanian dari mulai pengolahan hingga pemanenan masih mengikuti cara-cara konvensional. Minimnya informasi mengenai cara efektif peningkatan hasil produksi pertanian, keterbatasan sumber daya, dan kurangnya tingkat intervensi positif dari pihak penyuluh pertanian juga turut berpengaruh pada kegagalan peningkatan produksi pertanian tersebut.

Untuk itu PT Natural Nusantara (NASA) sebagai perusahaan yang konsen dalam usaha agrokomplek (pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan dan kehutanan) berupaya memberikan kontribusi positif. Upaya tersebut adalah dengan menghadirkan serangkaian produk pupuk organik, pestisida alami, agensia hayati dan penyediaan benih unggul yang diproses dengan teknologi tinggi. Sehingga diharapkan menjadi lebih praktif, efektif dan ekonomis serta terbukti mampu meningkatkan produksi pertanian tersebut.

Jika kenyataannya bahwa salah satu sebab keberhasilan usaha peningkatan produktivitas pertanian dikarenakan pemberian nutrisi (pupuk) yang tepat maka PT. NASA berupaya menghadirkan produk-produk unggulannya.

Berikut ini adalah panduan teknis dan cara budidaya beragam komoditas pertanian Indonesia. KLIK untuk mempelajarinya.

produk-nasa-lapak-nasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *