Home » Info Nasa » Info Kesehatan » Solusi Herbal NASA Untuk Penyembuhan Penyakit Ginjal

Solusi Herbal NASA Untuk Penyembuhan Penyakit Ginjal

Ginjal adalah sepasang organ berbentuk kacang yang terletak di kedua sisi tulang belakang di tengah bawah dari belakang. Setiap ginjal memiliki berat sekitar 1/4 pon dan berisi sekitar satu juta unit penyaringan yang disebut nefron. Setiap nefron terdiri dari glomerulus dan tubulus. Glomerulus adalah miniatur penyaringan atau pengayakan perangkat, sementara tubula adalah tabung kecil seperti struktur melekat pada glomerulus.

Ginjal yang terhubung ke kandung kemih dengan tabung yang disebut ureter. Urin disimpan dalam kandung kemih sampai kandung kemih dikosongkan dengan buang air kecil. Kandung kemih terhubung ke bagian luar tubuh dengan tabung lain seperti struktur disebut uretra.

Fungsi utama ginjal adalah untuk mengeluarkan produk sisa dan kelebihan air dari darah. Proses ginjal sekitar 200 liter darah setiap hari dan menghasilkan sekitar dua liter urin. Ginjal juga berperan besar dalam mengatur tingkat berbagai mineral seperti kalsium , natrium , dan kalium dalam darah.

Hal-hal apa saja yang bisa menyebabkan organ ginjal menjadi sakit. Penyebab penyakit ginjal meliputi:

1. Diabetes, yang dapat merusak ginjal dari waktu ke waktu
2. Penyakit yang menyebabkan peradangan dan kerusakan pada ginjal, seperti nefritis dan glomerulonefritis
3. Hipertensi (tekanan darah tinggi) Infeksi, seperti infeksi kandung kemih berulang, pielonefritis (infeksi ginjal), atau septicemia (infeksi darah)
4. Intravena (IV) penyalahgunaan obat
5. Kanker ginjal
6. Overdosis obat-obatan tertentu, atau penggunaan jangka panjang obat tertentu, seperti obat anti-inflammatory drugs (NSAID). Contoh OAINS termasuk ibuprofen (Advil, Motrin) dan naproxen (Aleve, Naprosyn).
7. Penyakit ginjal polikistik (penyakit warisan yang menyebabkan pembentukan kista besar dalam ginjal yang merusak jaringan ginjal)
8. Berkurangnya aliran darah ke ginjal karena shock atau stenosis arteri ginjal (penyempitan arteri ginjal)
9. Lupus eritematosus sistemik (gangguan di mana tubuh menyerang sel sendiri sehat dan jaringan) dan penyakit autoimun lainnya yang dapat menyerang ginjal
10. Trauma atau cedera pada ginjal atau arteri yang memasok darah ke ginjal
11. Obstruksi saluran kemih, yang dapat disebabkan oleh batu ginjal, tumor, kelainan bawaan, atau pembesaran prostat kelenjar.

Bagaiamana ciri khas seseorang yang terkena penyakit  ginjal. Gejala penyakit ginjal bervariasi sesuai dengan penyebab yang mendasari. Gejala umum adalah sebagai berikut:

1. Berubah warna urin
2. Kesulitan buang air kecil
3. Kering dan gatal kulit
4. Mudah memar
5. Kelelahan
6. Urin berbau busuk

7. Sering buang air kecil
8. Kejang otot
9. Nyeri buang air kecil
10. Pembengkakan pada kaki atau pergelangan kaki
11. Mendesak buang air kecil
12.Gejala yang tidak jelas, seperti kelelahan , sulit tidur, nafsu makan menurun, atau umumnya tidak enak badan.

Terapi pengobatan bagi mereka yang sudah terkena penyakit ginjal adalah salah satunya menggunakan teknologi kesehatan dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA). Produk kesehatan NASA dibuat dengan teknologi ber-basis kesehatan organik yang merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan dan membantu terapi penyembuhan penyakit ginjal. Konsumsi produk nutrisi kesehatan herbal dari NASA secara intensif terbukti efektif membantu proses penyembuhan ginjal. Produk NASA tersebut yaitu : Natural Lechitin dan Natural Clorophylin.

Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk Anda, semoga bisa menjadikan Anda lebih sehat dengan produk organik indonesia.

Salam Organik Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *